Friday 6 December 2013

7 Trik Menjadi Nomor Satu di Google

Dari sekian banyak Artikel yang saya postingkan, sekarang saya akan membahas tentang 7 Trik Menjadi Nomor Satu di Google
Ini Triknya Broo .. sialahkan di praktekkan di blognya sendiri-sendiri :)

1. Menggunakan Plugin SEO All in One Pack
2. Memasukkan kata kunci di paragraf pembuka postingan
3. Format sub judul postingan
4. Link internal
5. Membeli domain berkata kunci
6. Membuat back link dari blog-blog yang saya miliki
7. Backlink dari Blog Lain

Itulah trik-trik yang saya lakukan. Patut diingat, ini memerlukan waktu dan bergantung dari ketatnya kompetisi kata kunci yang dibidik. Saya perlu waktu 6 bulan untuk menjadikan Problogkator menjadi nomor satu di Google untuk kata kunci jasa pembuatan blog.

0 comments:

Post a Comment