Saturday 4 January 2014

Ciro Immobile Rela Menunda Pernikahan Demi Piala Dunia 2014


Bermain di Piala Dunia menjadi impian setiap pemain, tidak terkecuali Ciro Immobile. Striker muda berusia 23 tahun ini bahkan sampai rela menunda pesta pernikahan mereka bila dipanggil Pelatih Cesare Prandelli untuk membela Timnas Italia di Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni mendatang. Meski belum pernah dipanggil Prandelli untuk berkostum Azzurri, bukan berarti Immobile tidak mempunyai peluang untuk membela Azzurri di Piala Dunia 2014. Prandelli pernah dengan tegas mengatakan bahwa ia membuka peluang untuk setiap pemain Italia untuk bermain di perhelatan paling akbar tahun ini.
Dengan penampilannya yang apik bersama Torino musim ini dengan mencetak delapan gol, Immobile yang memperkuat Italia di Piala Eropa 2013 lalu mempunyai harapan besar mendapat panggilan dari Prandelli.
Jika impiannya ini terwujud, ia akan melakukan apa pun demi terbang ke Brasil, bahkan sampai melupakan rencana pernikahannya yang akan digelar Mei mendatang. "Pernikahan saya bakal berlangsung Mei ini. Tahun lalu saya pernah menggeser pernikahan karena turnamen Euro U-21. Siapa tahu kali ini saya kembali harus menundanya demi berangkat ke Piala Dunia," ungkap Immobile.


Baca Juga Artikel Yang Lain :

0 comments:

Post a Comment